Rabu, 18 Desember 2013

Kotak Pensil ku. my lovely pencil case.


  • KOTAK PINSILKU.


Di hari yang senang ini (Menurut saya) kita akan membahas tentang “my Pencil Case” ataupun di Indonesia di bilangnya Kotak Pensil. Agak sedikit ganjil ya bahas Benda yang satu ini -_-. Don’t worry guys saya akan memperlihatkan barang-barang aneh bin freaky tapi tetep masih bisa di kategorikan manusiawi.

                                                   “MY PENCIL CASE AND THE THINGS”
1.Kotak pensil

 Kotak pensil yang lahir dari tangan ibuku ini, terlihat sangat apik bukan? Warna hijau yang dominan memperlihatkan efek segar yang di pandang mata, mungkin anda sedikit risih melihat jaitan yang tidak rapi pada resletingnya, tapi inilah dia my llovely pencil case. Aku sengaja menambahkan mainan kunci















 





 


   2.ISINYA




Jebreettt. Gimana nih guys? Your opinion? Hmm. Kalau menut aku sih normal-normal aja ya kan? Seperti anak-anak sekolah biasanya barang barang yang ada di dalamnya pasti alat-alat tulis. Tapi cobadeh perhatikan dengan seksama!, itu apa ya yang kuning-kuning?#hayoo tebak!. Yang pasti tidak ada BOM di kotak pensilku.oke kita bahas 1 per 1, hanya di silet investigasi. -_-

3.PULPEN





   Inilah pulpen-pulpen yang ada di dalam kotak pensilku (exactly sih aku masih punya banyak lagi) semua pulpen-pulpen itu mempunyai sejarah dan kisahnya masing-masing looo..
Kita mulai dari pulpen yang bertutup orange. Pulpen bertutup orange itu aku peroleh pada saat pertama kali masuk SMA,aku membelinya di bookstore yang ada di medan.
Yang ke dua itu yang di tutupnya itu terdapat seperti cangkir teh itu aku dapat dari temanku (sebenarnya sih bukan dapat, tapi beli -_-) yang bernami Alza, harganya beriksar 1000-5000 ribu rupiah Can you guess?. Yang ketiga itu tutup pulpennya warna Pink, eh maksudnya bewarna merah (maklum pemirsa namanya juga manusia)pulpen itu aku beli sama di tutup pulpen yang bewarna orange, ya di bookstore, pada saat membelinya timbulah sebuah kejadian yang tak diinginkan kedua belah pihak yaitu, duit saya kurang pada saat membelinya, dan saya terpaksa ngutang dengan jaminan Hanphone -_-. Yang keempat adalah pulpen yang bermotifkan kotak kotak hijau di bawah penutupnya, pulpen ini aku beli tampa ada maksud apa-apa yaaahhh,, karna aku suka aja pulpen ini mempunyai kelebihan yaitu bisa di hapus menggunakan stip (WEEOOOWEEE). Yang terakhir adalah pulpen yang penjepitnya patah ( L ) sebenarnya pulpen bukanlah warna merah, melainkan warna biru, dulu tinta merahnya abis yaaaa, dig anti saja dengan tinta biru (UDAH  ITU AJA).


4.PENSIL






Di kotak pensilku, yang basicnya itu dari kata pinsil, tetapi aku hanya mempunyai 2 pensil Tapii, ya sudahlah. Pensil yang aku punya bermerek Febercastel, dan Parko 2b, hemm murah kok harganya di bawah 5000 per batangnya, minat? Dulunya aku punya pensil yang agak mahal harganya 8000 tapi yah gimana mau di bilang, pensilnya lari ke kotak pensil orang lain, bagaimana bisa ya teman-teman? Apakah dari kalian pernah ada yang ngalamai? Kalau ada kita senasib donk!!!.


5.KELIR



Ini hanya kelir kok, kelir yang biasa kalian jumpai. Di dalam my lovely pencil case, aku mempunyai 3 kelir yaitu ada yang warna, biru, hitam, dan hitam-merah. Lha, itu 3 atau 4 ya?


6. STiPo (TIP-EX) DAN HEKTER

Stiponya merek Kenko, dan hekternya juga merek Kenko,, cieela kok bisa serasi gitu ya?. Stiponya aku belik udah agak lama. Aku sengaja tempelin nama ku di bagian depan stipo biar kalau ada yang minjam biar di pulangkan sesegera mungkin!. Dan juga tak lupa saya menuliskan di bagian belakang setipo dengan kalimat “ uda siap di pulangkan” hhahha,, frontal. Kalau hekternya baru saya beli 3 minggu yang lalu di fotocopy dengan jangkauan harga diatas 10.000 sama seperti setipo saya juga mencantumkan nama saya di bagian belakangnya.
7.Flashdisk dan Rautan





Flashdisk ini saya beli ketika saya duduk di bangku smp tepatnya ketika saya kelas IX FD ini beliknya bersamaan dengan beli laptop, FD ini berkapasitas 4GB, dan isinya dalah (mau tau? Lihat aja sendiri J)
di bagian atas plash disk saya tambahkan gantungan kunci agar terlihat more interesting, than anything (acieellaahh, bahasanya).
yang di samping FlashDisk itu namanya rautan, biasa di pakek untuk meraut pensil (yailahhh  kelless) warnanya sedikit alay warna orange, harganya murahkok dibawah 5000 rupiah.

8.Stip dan Banana


 


Stip yang bermerek faber casteel ini di bandrol dengan harga di bawah 5000, dan stip ini warna basicnya putih, dan di atasnya uda sekit hitam karena sudah di pakai. Itu itu lihat ada yang kuning-kuning hyoo itu apa? ( Jangan berpikir negative ya) Itu namanya pisang tetapi bukan pisang yang bisa kita makan melaikan hanya miniature saja, pisang itu sangat terlihat unyuk ya teman-teman, aku  juga tidak tau the main purposenya apa. Tetapi aku suka kalau pisang itu ada di dalam kotak pensilku,, aa I love it.

9.Note Book
 
Seperti yang biasa di lakukan pelajar. Dewasa ini, pelajar sering menulis apapun di buku catatannya ketika ia bosan. Aku termasuk anak yang tangannya nggak bisa diam maka dari itu aku memilih untuk membawa 1 buku catatan kecil untuk mengusir rasa bosanku di kala bored datang. Biasanya yang aku tulis itu kata-kata yang menginspirasi, kadang aku juga suka menulis tentang idolaku, gambar-gambar yang nggak jelas ahhh intinya semua tulisan yang nggak jelas ada di dalamnya, lihat tuh covernya di baca dengan seksama, dan di follow ya teman !J


10.Obat Demam

            Ada-ada saya ya tingkah ku. Itu kotak pensil atau kotak p3k buk? Hahah,, entah mengapa aku sering sekali demam dan pusing maka dari itu saya mengambil langkah dengan membawa obatdemam kesekolah, agar suatu saat nanti bila saya demam tinggal minum obatnya dan siap kerja lagi #hahahEfekIklan.
bagi teman-teman yang ngalami kejadian yang sama perlu saya anjurkan untuk mengikuti cara saya yang satu ini, wish u luck dear.


11.Jangka

Sebagai seorang anak science yang baik, saya harus siap sedia dengan peralatan-peralatan yang berhubungan dengan pelajaran garis menggaris, dan lingkar melingkar. Jangka saya ini sedikit alay, dari warnanya saja saya sudah katrok, apalagi dilihat dari betuknya #OH,,,GOD
Tapi, tutup tempat jangkanya sudah sedikit rusak, never mind, something like u dear.

12.Headset
 
Kebiasaan anak muda ni pasti kemana-mana bawak headset, although headset ku ini uda sedikit rusak, ya tapi harus gimana lagi harus di sukuri ajalaya apa yang ada. Biasanya juga saya juga seing mutarin lagu-lagu dan mendengarinya melalui headset ketika kantuk mulai menyerang di sekolah.


13.Gantungan Kunci

I want to thanks to cyntia zhuliana, who give me this handmade. I’ll always remember this one, thanks a lot girl J.






This is all of things in my pencil case, freaky right? Leave your comment!.

2 komentar:

  1. setelah liat2 di internet ternyata nggak ada tempat pensil yg serame punyaku. *haha*. bener kata temen2ku, aku klo bawa alat tulis kayak toko berjalan.. salam kenal :D

    BalasHapus
  2. salam kenal lintang, waah keren dong kotak pinsilnya kalo kayak gitu. Oh ya, maaf ya baru balas komennya. Salam kenal juga.

    BalasHapus

Paling Banyak di Baca