Sabtu, 07 September 2013

Agnez Mo #DareToDream


#DareToDream "mimpi Agnes Monica"


Setiap orang pasti pernah bermimpi

Siapapun dia...

Aku juga... suka bermimpi!!!

Mimpi mengajarkan aku untuk berani melewati dinding diri



Dari kecil, aku sudah bermimpi untuk mendaki gunung yang tinggi

Walaupun banyak yang meragukanku

Mereka bilang... mimpiku terlalu liar, mustahil, tidak mungkin bisa di capai

Tapi semua itu ku jadikan motivasi



Aku selalu percaya akan mimpi mimpiku

Dan aku akan selalu berusaha mewujudkan mimpi mimpiku

Semua air mata dan keringat yang mengalir

Akan membawaku ke atas PANGGUNG MEGAH



Bersanding dengan posisi IDOLAKU

Dan di iringi tepuk tangan

Serta seruan semangat dari RIBUAN PENONTON

Mimpiku, tidak berhenti disini!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Banyak di Baca