Selasa, 23 September 2014

Sahabat saya (CANDIDATE)

Hai Penggemar setiaku. Pada postingan kali ini saya ingin memperkenalkan teman dekat (as a bestfriend) saya kepada kalian semua, jujur saja, saya ngambil topic ini karena saya lagi bingung untuk nulis apa. Langsung saja ke topic pembahasan.

  Nama lengkap-nya Yudi Baskara Damanik. Ia dilahikan di Medan, 08 Desember-1997. Aku kenal dia waktu aku masih di kelas X, pada waktu itu aku ikut organisasi PMR. Pas latihan PMR aku suka nyanyi-nyanyi lagu Agnez, eh ternyata dia ikut nyanyi juga, dan yang bin aku mati kutu ternyata suara dia lebih enak dari pada suaraku (O.M.G. I’m LIED). Dan selang beberapa waktu, aku mengetahui lelaki bertubuh besar itu merupakan N.I.C (sebutan fans AGNEZMO), dan itu turning point yang bisa buat aku sampai dekat sedekat ini sampai sekarang.

   Biar lebih akrab, dia panggil aku “NEZ”, dan begitupun sebaliknya, Yudi ini orangya baik, dan…….? Bingung ah, gak bisa di sampaikan lewat kata-kata. Dia selalu ada saat aku susah, dang begitupun sebaliknya, aku tau apa yang dia rasakan sekarang, dia juga sedang nabung untuk beli satu barang yang ia sangat idam-idamkan. #sabar ya nez.

  Tapi sangat disayangkan, aku sama dia enggak sekelas,( Riwayat kelas yudi, X-9, XI-IPA6, XII-IPA6), dan sekarang aku di ipa3. Tapi tiap hari kami pasti jumpa kok.
Akhir kata saya ucapkan “I proud to have friend like you”. :P
Dan sorry juga nez, ini fotonya buram, apa lagi orang yang ada di fotonya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Banyak di Baca