Kamis, 16 Januari 2014

Aku Pergi.


Aku Pergi

By:Zulfi Hafits Ariza P.

Aku yang kini mencoba tuk mengerti
Aku yang kini mencoba tuk tabah
Aku yang kini mencoba melepas
Aku yang kini mencoba kembali ke kehidupan semulaku.

Kaulah dalang di balik semua ini
Kaulah yang membuatku mimpi terlalu tinggi
Kaulah yang mengajarkannku bagaimana rasa sakitnya melepas sesuatu
Kaulah yang mengajarkanku bagaimana tuk bersabar di batas senja

Tak pernah kuharapkan aku bertemu dengan dirimu
Biar saat itu aku tak tahu bagaimana rasanya kehilangan
Aku tak pernah berharap tuk bertemu denganmu
Biar aku tak perlu membuang buang waktuku percuma menungggumu

Sekalipun aku tak pernah berharap kau merasakan apa yang ku rasakan
Sedikit demi sedikit aku akan melupakanmu walaupun aku tahu itu akan menyakitiku
Aku pergi
Aku pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Banyak di Baca