Kamis, 03 April 2014

Anti Bioskop


BIOSKOPPPP.

Berbicara mengenai film, bisa di bilang diriKu merupakan orang yang tak terlalu updated akan hal ini,tak sering pula teman-temanku mencibirku ketika di Tanya mengenai film-film yang bagus. Jujur saja di usiaku yang hendak menginjak angka 17 ini aku belum pernah sama sekali memijakkan kakiku kebioskop-bioskop tanah air, ada temanku bisa di bilang sahabatku yang sering mengajakku untuk menonton film di bioskop, namun deNgan enteng bibirku menjawabnya dengan “Lain kali saja ya”.. “Filmnya aku kurang suka”.. dan yang paling sering itu “aku ada acara keluarga di rumah”.. ckckck, sorry ya teman-teman, aku belum bisa menemanimu ke bioskop. Ahh, entah kapan aku berhenti menolak ajakan mereka dan mulai memberanikan diri melangkahkan kakiku menuju bioskop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Banyak di Baca