Senin, 21 September 2015

Ketemu Lagii..


     Pas hari sabtu 29 – Agustus kemarin aku mengadakan pertemuan kecil bareng bareng teman SMA, bisa di bilang kawan seperjuangan yah, sebut saja namanya yudi, untuk mengenalnya lebih jauh bisa baca di sini. Kami sebelumnya janji akan ketemu di kampusku, namaun dikarenakan jarak rumah yudi dan kampus ku sangat jauh, jadi kami memutuskan untuk ketemuan di salah satu KFC di medan.



    Sebenarnya agak sebel sih sama ini anak, bayangkan aja aku udah nunggu satu jam di teras Kfc, di lihatin orang orang, ya dilihatinlah, udah setengah jam duduk tapi nggak ada mesan. Selang bererapa menik lelaki buntal melayangkan tangannya diudara, akhirnya dia (yudi) datang juga!
    Kami langung naik kelantai dua dan memesan beberapa hidangan. Aku langsung menyuruh yudi untuk menge;uarkan tugas-nya yang ingin kami diskusukas, BTW kami ini masih mahasiswa baru tapi beda universitas. Dia mengeluarkan kertas-kertas dan berisikan judul besar “MATRIKS” whattt???, matriks? Itukan pelajaran matematika, apa hubungannya sama diriku?, melihat mukaku yang panic, yudi langsung menjelaskannyanya kepada ku”Gini loh zul, aku mintak tolong kamu untuk men-translate-kan ini mmateri matriks. Hatiku sedikit tenang. Informasi ajanih guys ilmu bahasa inggrisku bisa dibilang lumayanlah, tapi tetap aja nilai UN b.inggrisku dibawah 7 (so sad).

     Merasa pening meihat kumpulan angka-angka aku memutuskan untuk mengerjakannya dirumah, dan akan kirim ke yudi pada hari minggu pagi-nya. Sengaja sih gue bawak laptop, gue keluarin tuh laptop dan mulai ber-flashback ria ke masa-masa sma kami, aaa What a Wonderful moment.

   Sebenarnya makanan yang kami pesan sudah habis sejak 1 jam yang lalu, namaun kami memutuskan untuk tidak mau buru buru pulang, aku masih mau bercengkrama dengan kawan gilak-ku ini. Aku melirik-lirik jamku agar cepat-cepat menunjukan pukul 14:00 wib, karena jam 3 siang aku hurus pergi kekampus karena harus menghadiri club-ku.

   Singkat cerita akhirnya kami melangkahkan kaki keluar gedung makan tersebut, ia langsung berjalan kearah depan dan akupun berjalan kearah sebaliknya, selamat bejuang temanku SEE YOU ON TOP!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Banyak di Baca