Selasa, 11 Agustus 2015

Template Blog,, ArggHHh

  Dalam hati sedih banget ketika sedang asyik-asyiknya blogwalking pikiran terganggu dengan keadaan template blog sendiri, ada rasa ingin memiliki ketika melihat template-template blogers yang bagus, keren, dan dinamis, laahhh,, jangan Tanya template blog-ku gologongan yang mana, mungkin golongan random kali ya. Ngomong-ngomong adakah kita yang mempunyai masalah yang sama seperti ku? Kalau ada ya gapapa sih, Cuma mau ngasih tau aja betapa desain blog itu mencerminkan diri kita di dunia nyata, NYATA!. Oke, Here we go..

1.Jangan Pernah Jiplak template blog orang lain.
    Pernah nggak pas lagi blog walking merasa iri dengan template blog yang di kunjungi? Kalau iya berarti bagus, kita sudah ada niat untuk memperhatikan apa yang kurang dari blog kita, langkah berikutnya pasti kita membandingkan template blog kita dengan template blog yang sedang dikunjungi, dan pasti secara tidak sadar pasti otak kita merespon kalau kita ingin mempunyai template yang sama. Apa yang terjadi kalau kita meniru seutuhnya blog serta header orang lain? Yupss, kita tidak mengapresiasi kreatifitas mereka, emang mau hidupnya terus terusan menjadi penjiplak??, harusnya kita bisa belajar dari template mereka dan langsung mencari ide-ide baru yang langsung segera di terapkan ke blog kita.

2. Introspeksi Gadet di dalam blog
    “Males ah stalking ke blog si A, berat banget kebanyakan gadet-nya”
pasti pernah lah ya mengalami hal seperti ini. Salah satu hal yang membuat blog kita LOLA (Loading Lama) adalah kebanyakan gadet, bayangkan aja ada blog yang yang di isi dengan nyanyi-nyanyian, tikus berjalan, gajah lagi nyantai, dan burung lagi terbang-terbang, honestly aja ya guys saya kurang suka dengan blog blog seperti itu, tapi itu Cuma pendapat saya aja kok, Ada yang setuju?? Dan dengan hal-hal semacam itu membuat blog kita semakin berat ketika sedang di akses. Lah jadi apa-apa aja yang harus di masukin ke blog sebagai pemanis?? Ya seperti gadet aku nih, yang ringan ringan saja.


Cukup sekian saja kali ya tips-nya, terserahlah mau bilang ini tips apa enggak, yang penting saya ngetiknya tulus dari hati yang paling dalam, I love u my template.

4 komentar:

  1. hehehe template blog aku sih masih biasa. Aku setuju, Aku juga mencoba kurang2in gadget. Kalau ada blog yg nyanyi2an aku langsung close ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha,, ia mbak, template aku juga biasa kok. -_-

      Hapus
  2. Gadet apaan mas? Gadget bukan?

    BalasHapus

Paling Banyak di Baca