Minggu, 27 Desember 2015

Penyendiri? Yes ITS ME!



                Sebenarnya sih agak ragu mau nulis apaan, tapi ya bismillah aja semoga ini tulisan sampai pada ujungnya dan tersampaikan dengan benar, anyway agak susah kali ya bagi orang seperti aku aku ini yang mencoba nulis dengan genre genre seperti ini, kalau kalian mau tau sekarang ini aku lagi gimana aku akan certain jadi pembukanya wkwkwkkw.. Jadi ceritanya aku ini lagi di kamar di atas kasur dan lagi dengerin lagu Elli Guolding yang judulnya “Outside” dan yang pastinya aku sekarang sedang ngetik (Pembukaan yang nggak jelas).

--

 
                Aku suka sendiri. Aku menyukai kesendirian itu sejak aku duduk di kelas 11 SMA (sekarang aku sem.1 kuliah). Awalnya aku suka sendiri itu ngaak jelas sih, intinya ketika aku sendiri itu aku merasakan ketengan dan kenyamanan yang tidak aku dapatkan ketika beramai-ramai. Menyendiri itu juga enak kok, apalagi kalau udah sendiri di kamar cuaca di luar mendung gitu, auuuwwhhhh sangat-sangat nyaman, kalian harus cobain deh. 
 
                Pernah nggak lo bayangin lo ada di suatu hutan, hutanya masih asri, suara burung berkicau dimana- mana, lo duduk diam di suatu batu dan angin keci-kecil mengebus lo di barengin dengan bisik bisir air sungai yang mengundang lo untuk menyentuhnya, Oh My God. Aku pengen banget ngerasain hal yang begitu, mungkin suatu saat nanti bisa lah ya.

                Aku suka menyendiri ataupun sendiri bukan berarti aku tidak punya sahabat ya, aku punya 2 orang sahabat ( I won’t tell it longer), tapi bagiku menyendiri itu adalah suatu gaya hidup baru yang aku pilih untuk sekarang ini. dengan menjadinya aku seorang penyendiri banyak hal-hal yang berkaitan dengan privacy hidupku tidak ter-exspose oleh orang-orang, dan aku bangga akan hal tersebut. 

                Bahkan aku kalau mau kemana-mana itu sukanya sendiri. Sekali lagi aku belum bisa meng-deskripsikan mengapa aku suka sendiri, suka melakukan suatu kegiatan itu sendiri. Dan banyak pula orang orang yang baru kenal dengan ku dan menganggapku sombong karena aku jarang mau bergaul sama mereka, ya begitulah.

                Jadi ngapai aja dong kalau lo lagi sendiri?
Banyak banget pertanyaan yang semacam begitu. Ya suka-suka gue dong yam au ngapain aja. Tapi sih aku sukanya kalau lagi sendiri itu ya BlogWalking, hehehhehe, aku juga nggak bisa lepas dari yang namanya laptop dan headset (earphone), di mana ada aku pasti ada suatu bennda yang berkabel panjang itu, aku juga suka baca, tapi bukan baca buku pelajran ya, aku suka baca novel-novel, walaupun novel sewaan dari toko buku wkwkwkwk.

                Sendiri itu lebih baik dari berdua. Pernah tidak pas kalian ingin sendiri tiba-tiba pacar atau siapa pun itu pengen ngajak kalian ngelakuin something tapi kalian lagu bad mood?. Itu makanya lebih baik sendiri kan, yang anehnya lagi aku suka aneh ngeliat kalau orang yang berdua-duaan, yang satu sukanya ngatur sampai yang satunya lagi ngerelain apa aja, eh malah yang satunya nurut aja. Wkwkwk. Life is too short do doing such idiot things like that.

                Apa nggak butuh seseorang?
Wkwkwk, gue masih nunggu dia, nunggu dia halal jadi milik gue, walaupun nanti gue nyadarin kalau dia bukan untuk gue, gue siap kok (lah).           

Sampai Juga diakhir, walaupun sedikit acak-acakan ya tulisannya, ya begitupun aku tetap puas kuk dengan tulisan iti. wkwkwk. wassalam.                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Banyak di Baca