Kamis, 12 Mei 2016

Introvert's life



Aku ingin focus terhadap masalah yang aku punya dan hal-hal yang menuntutku untuk memberi keterangan hadir di setiap keperluannya, aku memnuntut diriku untuk tetap tidak menjadi diriku diwaktu-waktu tertentu, aku menyadari itu bukanlah hal yang cukup baik untuk dijadikan perilaku, tapi itullah aku.


Sejujurnya aku tidak suka berada dikeramaian. Aku tak suka bersenggolan tangan dengan orang yang belum aku kenal dekat. Aku selalu menghindari kontak mata dengan setiap orang kecuali pembimbingku. Aku tidak tenang kalau sedang berada diruangan dengan hanya ada satu orang disampingku, tapi aku suka berada di satu ruangan tanpa ada orang didekatku.

Aku terbiasa melakukan sesuatu sendiri, walaupun ayah dan ibu masih membiayai uang kuliahku. Aku tidak suka tugas kelompok, aku tidak suka kumpulan orang yang mengatas namakan dirinya sebagai suatu geng, aku tidak pencinta organisasi ataupun sejenisnya, tapi aku sangat memimpikan ada organisasi yang memperkumpulkan orang orang yang seperti aku. Aku sangat suka pergi ke suatu tempat dengan meaniki kereta api, aku tak suka pergi menggunakan motor atapun mobil, aku pencinta jalan kaki.

Aku suka pergi ke pedesaan, tapi aku juga akan memilih pergi ke-kota kalau hari sedang hujan. Aku suka hampir semua jenis music, tetapi ada kalanya aku membuang Rock dari playlistku. Aku pencinta olahraga bulutangkis, namun aku tidak suka untuk memulai interaksi dengan orang untuk mulai memainkannya, orang bilang aku aneh, tapi aku cinta.

Aku lebih memilih belajar bahasa asing daripada harus belajar matematika. Aku lebih memilih menghabiskan waktuku untuk membaca daripada harus teleponan. Aku tak suka banyak bicara namun aku suka untuk bernyanyi.

Aku kurang suka teman-temanku datang ke rumahku (kecuali 2 sahabatku), aku tak suka untuk diundang kesuatu acara besar, aku akan pergi jika itu berpengaruh besar dikehidupanku.

Namun terkadang aku berbohong didepan teman teman ku. Mereka mengira aku orang yang periang.

Aku tak menganggap ini sebagai suatu kelaianan. Aku hanya ingin merasakan tenang, dan abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Banyak di Baca