Rabu, 04 Mei 2016

Libur Semester (pertama)




             

             Ini merupakan tulisan pertama saya di bulan April 2016, uda jarang ngeblog sih saya. Sekarang saya lagi di kamar, lagi ngetik dilaptop, sedangkan Handphone saya berada di samping kanan saya dan jam menunjukkan pukul 20:47 WIB.


                Rencananya sih saya mau nulis tentang kegiatan saya selama libur semester, harapannya semoga tulisannya nggak lari lari dari tema Liburan ya, jujur saja saya bukan tipekal orang yang konsisten, saya kadang suka tidak konsisten terhadap beberapa hal.

                Saya mulai libur kalau tidak salah tanggal 13-Januari-2016, dan berakhir pada tanggal 18-Aplir-2016, lebih dari 3 bulan juga ya. Huhuhuuuuu. Sebenarnya sih saya kurang suka dengan libur jangka panjang seperti ini, alasannya sih klasik yaitu uang jajan berhenti dan akan jadi Asiten Rumah Tangga.

                Selama liburan tidak banyak kegiatan positive yang saya lakukan, pada bulan pertama saya hanya bermalas malasan saja dirumah, setidaknya saya masih bangun jam 6 pagi dan tidak lupa mandi tepat waktu. Saya juga kembali menekuni salah satu hobi saya yaitu Berdian diri Dirumah, jangan Tanya kenapa saya betah dirumah, karena salah satu alasannya saya masih Single bukan Jomblo. Jujur saja saya merasa sangat sangat nyaman ketika bisa menghabisak seluruh waktu saya untuk berdiam diri dirumah.

Sebelumnya saya merupakan pengurus aktif di Organisasi dikampus saya, saya merupakan seorang ketua bagian Informasi dan Komunikasi di  English Quantum Club red- (EQC). Sebagai pengurus club yang baik saya juga sering menghadiri rapat-rapat pengurus, yang mebahas ini yang membahas itulah, intinya yang dibahas untuk kemajuan club EQC. 

                Di bulan pertama liburan saya tdak merasa ada yang special, hanya saja ada sesuatu yang membuat saya cukup semangat untuk nanti masuk ke semester 2 (genap), sesuatu itu adalah momen dimana saya bisa berjumpa dan berkumpul kembali bersama teman teman sekelas. Dibulan pertama liburan juga saya disibukkan dengan rapat pengurus English Quantum Club, hampir setiap sabtu kami melakukan rapat di sekret tercinta.

                Bulan kedua saya liburan setidaknya hampir sama dengan bulan pertama, nongkrong dirumah, pergi kewarnet untuk download ini itu, sesekali mencari tau tentang pelajaran yang akan dibawakn di semester 2, dan yang tidak bisa saya tinggalkan walaupun sehari saja yaitu bermain laptop tercinta, bagi saya laptop saya ini udah saya anggap sebagai partner in crime, selalu ada di saat saya senang, dan pasti akan berada di jangkauan saya ketika saya sedang down..  ahhh I love you.

                Dibulan ketiga libur (the last month of holiday), saya mulai disibukkan dengan perlombaan bahasa inggris tingkat Nasional yang diadakan di salah satu Universitas Negri di Medan, pihak kampus mempercayai saya ikit didalam lomba pidato Bahasa Inggris tingkat varsity, saya tidak sendiri, saya di temani dengan 2 senior saya yang mana ada mengambil lomba baca puisi dan juga pidato bahasa inggris sama seperti saya.

                Hari demi hari berlalu,sayapun mulai merasakan atmosper dari lomba tersebut. Terhitung 4 hari berturut turut saya menghadiri lomba tersebut, anyway jarak rumah saya ke tempat perlombaannya bisa dibilang cukup jauh, dengan menaiki angkutan umum bisa ditempuh dengan waktu 1 jam. Long story short, saya dan 2 kolega saya tidak juara di lomba ini ( saya akana membiacarakan tentang lomba ini secara detailnya in the next post, hehehhe)

                Dari penjelasan diatas saya dapan menyimpulkan liburan saya selama lebih dari 3 bulan sangat membosankan. Padahal saya sudah buat dibukua agenda saya kalau ketika libur semester kelak saya akan menjadi orang yang lebih produktif untuk menulis di Blog, namun sayang saya tidak bisa melakukannya.

                Saya rasa cukup sampai disini dulu pembicaraan saya mengenai liburan semester, selamat membaca :”) . salam manis.

2 komentar:

  1. kenapa ga nyoba jalan-jalan kemana gitu bro,misalnya ke gunung atau ke pantai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm,, nice idea. tapi ini sekarang lagi sibuk sibunya dikampus.

      Hapus

Paling Banyak di Baca