Rabu, 08 Februari 2017

Ketemu Teman Lama



         Nggak terpikirkannya sih sebenarnya kalau akan ketemu hendy pagi itu, kalau saya tidak salah kira-kira pukul 9 : 50 pagi dimana saya dan teman sekelas lagi ngerjain tugas yang akan dikumpulkan pukul 11. Saya mendengar seseorang memanggil nama saya “Zulfi-Zulfi”, saya menoleh kearah kiri dan kanan, tetapi saya tidak menemukan siapapun, ternyata ada teman lama saya yang sedang berdiri dibelakang saya.



gw yg pakek kaca mata



                “What’s up?” eh hendy. Sumpah aku nggak tau harus membuka percakapan dari mana. Hendy terlihat sudah sedikit tidak terlalu hitam, but mine is better. We talked about so many things that day. Sebenarnya aku juga udah tau kalau hendy juga kuliah ditempat yang sama denganku, tetapi hendi ngambil kelas sore, because he already has a job I think. He found that I learned there because I was the one who introduced our club (English Club) when he had Ospek. 

                Kami juga sebenarnya juga berada di satu grup chatting line, alumni kelas 9f nama grupnya. Dia bilang ke aku kalau aku jarang berinteraksi dikelas, then I told him what Introvert is. Lalu dia bilang kalau aku harus bisa bergaul dengan orang banyak, karena we also need people in our life, specifically in our future, yes I’m down, but doesn’t mean that I am agree with him, wkwkwkkw.

                Yang aku senang dari hendi adalah dia sudah mampu berbahasa inggris dengan baik, he used to praise me a lot with my English, but now I do the same thing man. Wkwkk. He told me that he learned English for a years in Kampung Inggris, if I’m not mistaken that place is in Sulawesi island.
                Dia bilang kalau kita nggak boleh melihat orang dari sisi masa lalunya. I confess that he was a bad boy once, but now I hoping that he is not anymore. Just to let you know guys that we were together since elementary school, but I never meet him for over past 3 years.

                The conversation was really nice, we also talked about what we gonna do in future, and oh ya, we also talked about love, he asked me why am I still enjoying the life alone without girlfriend, I told him that I am introvert the I said I hate to talk about love, let me keep it personal, with joke sound for sure.

                Its went for hour, jam menunjukan pukul 11 dan aku harus masuk ke kelas MYOB. Im sorry this story going terrible, cause it was along time for me not to write story, wkwkwk.

2 komentar:

  1. wakakak asik juga yaa bertambah teman dan bertambah ilmu. semangat belajarnya :)

    BalasHapus

Paling Banyak di Baca