Selasa, 23 Februari 2016

Lari pagi yang menyeramkan

Sebenarnya udah beberapa hari ini aku ingin jogging di pagi hari, tapi ya biasa selalu enggak ke bangun. Untunglah hari ini terbangun, ya langsung aja ambil air wudhu dan sholat sehabis itu langsung deh jogging.
Biasanya aku jogging itu nggak jauh jauh banget kok, kira kira cuman 1 km dari rumahku, dan itu menghabiskan waktu kita kira 30 menit. Seperti biasa aku mulai nya dari rumah kira kira jam 05:40. Ada banyak hal yang membuat aku suka untuk ber olahraga salah satu nya aku ingin kurus aja, amyway berat badanku 60 kg dan itu merupakan angka yang besar jadi aku harus menurunkannya, so far sih belum ada penurunan yang signifikan sih, hikksss, hikkkss.

Kalau sedang jogging, aku selalu memasang headset di kupingku, aku sudah terbiasa melakukannya, kan enak gitu kalau lagi capek jogging di hibur dengan lagu lagu favorit gitu, kalian harus mencobanya gih!.
Singkat cerita aku sudah berada di jalan pulang menuju rumahku. Aku teringat kalau kemarin kak tari (Owner Duta Burger) jogging di dalam komplek perumahan yang sedang di bangun di samping rumahku, aku langsung berubah pikiran dan masuk kedalam komplek yang sedang dalam proses pembuatan tersebut, kira kira 100 meter aku masuk kedalam tidak ada orang, hanya aku sendiri dan kumpulan bungan bunga yang di dekorasi menjadi taman, mulanya aku merasa takut tapi aku bawa santai aja hingga aku merasa sedikit aman karena ada seorang bapak bapak yang juga sedang olahraga pagi, aku kembali melanjutkan joggingku sembari cekrek sana cekrek sini. Tetapi aku merasa ketakutan ketika melihat ada seekor anjing yang menatap ke arah ku, aku mengambil batu dengan maksud menakut nakuti anjing itu, tetapi ia malah berlari kearahku, akupun berlari sangat kencang, langkah ku berhenti ketika sang bapak bapak yang berolahraga tadi memanggil anjingnya untuk tidak mengejarku, dan akupun selamat sampai rumah, sungguh aku taubat ya tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Banyak di Baca