Senin, 26 Januari 2015

5 Lagu Papan Atas.

Hai semuanya, ini tangan lagi mood untuk ngetik, kali ini aku mau bagi tau tentang musik-musik yang sering aku dengarin. nyok di sedooottt.

1.I'm not the only one - Sam Smith.

Aku nggak tau jelas kenapa aku suka sama lagu ini, mungkin aku suka sama suara khasnya si sam smith kali ya. Jujur aja ini lagu sedih banget artinya, apalagi pas di bagian
"I have love you for many years, maybe i'am just not enogh", dan luckyly-nya aku bawain lagu ini pas audisi X factor Indonesia 2015 di kota medan.

2.Hiding my heart - Adele

Lagu yang menceritakan tentang orang yang jatuh cinta sacara tidak sengaja ini cukup membuatku sering memutar lagu ini. Kita semua juga mengetahui kalau Adele cocok banget sama lagu-lagu yang bisa dikategorikan sad song, dan di lagu ini juga ada lirik yang berbunyi.
"I wish i could lay down beside you, when the day is done, wake up to your face against morning sun". Wahhhh, dalem nggak tuh artinya.

3.Something I need - OneRepublic

Bisa dibilang aku jatuh hati pas pertama kali liat music videonya disalah satu program musik #Breakou$, lagu yang menceritakan tentang seseorang lelaki yang sangat mengagumi wanita pujaannya, sampai ada lilirk yang bertuliskan.
"You've got something i need, and this world full of people there's want killing me, and if we only die once, i wanna die with you". Intinya lagunya lumayang Easy Listening.

4.Thinking Out Loud - Ed Sheeran.

Lagu yang music videonya tembus ratusan juta ini merupakan salah satu dari album X-nya Ed, yang pada tahun ini banyak masuk nomine di gremy award 2015,  lagu yang menurut aku ini menceritakan tentang seseorang yang jatu hati dan akan mempertahankannya sampai ia tua kelak. Dan lagu ini sangat recommended untuk didengarkan diwaktu santai anda.

5.Angel (In the arms of the angel) - Sarah Mclachman / Westlife

Ini lagu saya taunya dari prongram #onthespo% tapi pada saat itu saya belum tau apa judul dan maksud lagu ini, jujur saja pertama kali saya kira lagu ini tentang cinta-cintaan. tetapi tidak sama sekali, melaikan tentang seseorang yang frustasi dengan hidupnya dan mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya dengan memakai obat-obatann terlarang. Lagu yang juga pernah dinyanyikan oleh Westlife ini patut kalian dengarkan.

Intinya kalian harus download 5 lagu diatas dan you will not get regret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Banyak di Baca