Jumat, 01 Mei 2015

Terobsesi dengan iTunes


Beberapa hari belakangan ini, entah mengapa aku begitu menggebu gebu dengan yang namanya lagu-lagu dari musisi barat, sebut aja taylor swift. Kemaren aku membongkar-bongkar koleksi lagunya di Laptopku, lumayan sih, ada lebih dari 10 lagu taylor. Dari semua lagu taylor itu aku mendownloadnya di web web ilegal, emangsih aku tau perbuatan yang aku lakukan tersebut melanggar hukum. Lalu aku mikir-mikir dimanakah aku bisa mendapatkan lagu-lagu yang berkualitas tanpa melanggar undang-undang, jawabannya ya di iTunes, tapi bagaimana mau download dari itunes Produk Apple aja aku nggak punya. One day aku pasti punya. Ayo nabung lagi zul.

2 komentar:

  1. Sama! Kadang aku merasa berdosa juga karena ngefans berat sama penyanyi favoritku tapi malah download album ilegalnya. Mau beli album aslinya juga ga masuk ke daerahku .-.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo kak nabung bareng biar bisa beli product Apple..

      Hapus

Paling Banyak di Baca