Kamis, 09 Juli 2015

Akhirnya, Jadi Mahasiswa.






 Hai semua pengunjung setia, akhirnya sempat juga membuat entri baru. Langsung ke Turning Point-nya aja ya.


     Gue senang banget, akhirnya gue sinyatakan lulus dari SMA tercinta, sebenarnyasih banyak alasan kenapa aku senang akhirnya bisa lulus dari bangku SMA, salah satunya adalah tidak akan menjumpai pelajaran itung - mengitung, terlepas dari yang namanya PR, dan luput dari yang namanya ujian serta didera panas matahari ketika apel dan upacara pagi. Tapi, tamat dari SMA bukanlah alasan utama kenapa aku senang banget, melainkan kini aku sudah menjadi seorang Mahasiswa, INGAT YA MAHASISWA.

   



       Dan sekarang gue telah sah menjadi seorang Mahasiswa, I dont know why i'm so proud being of Mahasiwa. Kini aku bergabung di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Medan, STMIK TRIGUNA DHARMADisini Guys , dan aku mengambil prodi Sistem Informasi dengan jenjang S1. Yah,, aku gagal di SNMPTN, dan aku sama sekali tidak ada niat untuk mengambil jalur SBMPTN, aku tak menyesal kok mendapatkan pelayanan pendidikan di kampus Swasta, menurutku No matter where you get a study, but you get a responsibilities when your out.


         Akhirnya aku-pun menjalankan upacara sakral sebagai seorang MABA (Mahasiswa Baru) yeaccchh,, I got a Ospek, aku tak akan bicara panjang lebar tentang Ospek disini. Setelah ospek berakhir aku dan teman teman seperjuangan mendapatkan pendalaman materi "Ms. Word & Power Point" selama seminggu. Selama seminggu itu aku mendapatkan kesan nyata menjadi seorang anak kuliah, wah i kind of grateful person who can be  in that college.


         Kini aku sedang libur selama 2 minggu dalam rangka perayaan Lebaran Idul Fitri, dan aku juga akan menyusun beberapa target di semester 1 ni, Wish Me luck God, dan aku akan lebih concern untuk my Lovely Blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Banyak di Baca