Sabtu, 18 Juli 2015

Laptop saya Rusak

Laptop yang rusak
Di pagi yang mendung ini aku akan mencoba mengingat kejadian sedih kemarin pagi.
Tepat hari kedua lebaran, aku memainkan laptop dan memainkan beberapa akun Sosmed ku, entah mengapa tiba tiba ketika aku membuka new tab ,tiba tiba kursornya tidak mau di gerakin, dan aku memutuskan untuk menekan tombol off, namun layarnya jugak tidak mau mati, akupun memutuskan untuk mencabut baterai laptop ku.
Alhasil, laptoppun mati total. Aku mencoba menghidupkan, nanun ketika starting windows dan layarnya mati kembali, sampai ada bacaan "restrat your computer" yang setelah aku cari di google bermaksud untuk menginstal ulang laptopku.

Aku telah berusaha sendiri, namun tidak membuahkan hasil aku coba juga menanyakannya kepada saudara ku, ia berkata kalau mau instal ulang harus ada kaset win 7nya, dan akupun tidak punya, sampai ia menyarankan untuk memperbaikinya di tukang service laptop.
Aku sangat takut kalau nanti seandainya aku ketukang service, seluruh data data laptop akan hilang. Akupun menangis ketika hendak mandi karena memikirkan hal itu. Bayangkan saja, aku punya laptop itu dari kelas 2 Smp, dan kini aku sudah menjadi mahasiswa sem1.
Banyak sekali kenangan kenangan, seperti foto dan video di dalam laptop itu, kalau terhapus semua rasanya aku mungkin akan pingsan.

Maaf kalau berantakan ya, soalnya ini pertamakali aku nulis entri dari HP.

TUHAN TOLONG AKU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Banyak di Baca