Selasa, 04 Agustus 2015

Yayy.. Kuliah.



 Hai teman blogers, kali ini aku masih ingin membahas tentang topic lanjutan dari sini, namun kali ini aku akan membahas bagaimana isi dan orang orang yang aku temui di dalam kelas baruku ini, kelas 1SIA1, oke mari kita bedah bersama-sama

    Basicly, kelasku terdiri dari 40 Mahasiswa/I, aku tak tau berapa jelasnya laki dan berapa jelasnya perempuan, tapi itu gak penting juga ya. Di kelasku ini orang orangnya luar biasa, maksudnya orangnya itu satu tingkatan diatas biasa, ada yang emang bener bener focus belajar, ada yang belajar di barengi dengan bekerja, ada juga yang belajar hanya untuk cari pacar dan cari cari teman. Aku akui saja mungkin kalau aku disuruh pilih aku yang mana mungkin aku milih beberapa campuran, Jujur saja aku sangat sangat ingin focus belajar di kuliahan ini karena I have a high expectation with this, namun kadang kadang aku juga ingin pdkt sih dengan beberapa orang dikelas, cause there is someone catching my eye.


   Kampusku itu tidak tergolong kampus yang memiliki lahan yang luas, ya iyalah kampuskukan STMIK, namun, dikampusku itu banyak sekali gang gang atau sekat sekat yang bisa bikin kalian kebingunagan kalau masuk kedalamnya. Kampusku terdiri dari 2 gedung, gedung lama dan gedung baru, FYI gedung barunya bisa dikatakan 90% siap pakai. Di gedung lama terdiri dari 4 lantai, dan di lantai 4 itu terdapat aula, dan juga di setiap lantai itu suasananya bersih jarang ada sampah, aku senang karena mahasiswa/I nya sudah peduli terhadap lingkungan kampus. Di gedung lama terdapat 2 macam kelas, yaitu kelas Komputer dan kelas Teori. Di gedung baru terdapat 7 lantai, kalau aku bisa bilang gedung baru ini bisa di bilang kelasnya sudah bisa di bilang memenuhi standart nasional, aku sangat nyaman ketika berada di gedung baru, di gedung baru juga di lengkapi dengan Lift, yang bikin aku senag di gedung bau itu suasana kelasnya yang keren dan pencahayaannya gitu, seperti di hotel-hotel gitu, di gedung baru ini juga terdapat 2 macam kelas yaitu kelas Teori dan Komputer.


   Ada seseorang yang mencuri perhatian di-kelas, kalau bisa dibilang dia adalah artisnya kelas, nama aselinya Yudi namun kerap di sapa Ichan, ini nih orang nya, kalian deskripsikan sendiri ajaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Banyak di Baca