Minggu, 01 November 2015

Have Fun With English

  Ada rasa bangga sekaligus senang ketika kita dipercayai oleh suatu kelompok untuk menjadi bagian tim  pelaksana kesuksesan suatu acara. Dan itu aku alami kemarin tepat di ujung Oktober 2015.
Aku dipercaya menjadi host dalam acara “English Competition” di kampusku, anyway ini merupakan pertama kali aku nge-Mc dan yang bikin aku nervesnya itu, aku harus ng-Mc menggunakan bahasa inggris. Di samping dipercaya menjadi Host di Acara tersebut aku juga berparsitipasi di acara lomba pidato bahasa inggris.

  Acarapun dimulai tepat pukul 10;00 Wib. Ada rasa nerves yang sangat-sangat susah untuk dikendalikan. Aku didampingi oleh kak Juli yang juga dipercaya Pihak “English Quantum” untuk menjadi Mc”. Satu per satu susuan acara telah ku sampaikan, hingga saat yang paling menegangkan tiba. Aku harus meaju ke atas stage untuk menyampaikan pidato ku. Di dalam pidato tersebut aku tidak menggunakan teks, sengaja kau tidak membawa teks agar mendapatkan penilain yang lebih dari dewan juri, aku menyampaikan Pidatoku lebih kuran 5 menitan dan itu aku jalani dengan lancer, dan sesuai dengan apa yang aku harapkan.

  Acara pun semakin asik dengan, adanya lomba “Singing Contest”. Seluruh mata tertuju kepada tim panitia yang menyanyikan lagu andalan westlife yang berjudul “My Love”. Hingga tiba acara pengumuman sang juara, di kontes ini Cuma juara 1 yang mendapatkan awarding dan maju ke atas panggung. Dan sedihnya aku hanya mendapatkan juara ke 2, wahaahhahahhhh,, tapi nggak papa kok, itung itung nambah pengalaman aja nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling Banyak di Baca