Senin, 16 November 2015

Lepas Kendali



Gue nggak tau kenapa seminggu belakangan ini hidup gue seperti lepas kendali. Dimulai dari gue yang suka begadang, malas belajar, bahkan cuek sama lingkungan gue. Padahal besok aja di kampus gue ada kuis. Modul nya pun cuma gue baca baca aja, gue nggak tau kenapa gue jadi hilang kendali begini. Biasanya gue itu paling exited sama yang namanya tugas, tapi kemarin di kampus gue dapat 3 tugas,  dan gue baru siap 1, padahal deadlinenya hari rabu. Gue pun jadi orang yang moodnya sering labil. Kadang gue semangat berangkat kuliah, kadang gue sempat mikir malas untuk kuliah, tapi kasian orangtua gue kalau gue cabut or bolos kuliah.
Ini posinya gue malas malasan di kamar, pas di samping gue ada materi untuk kuis besok.
Gue juga lagi kangen sama cinta pertama gue,, udah hampir 7 bulan gue nggak ketemu dia,  terakhir jumpa pas kita hari terakhir un sma.


Kalau postingan ini acak acakan harap di maklumi ya, karena yang pertama gue lagi bad mood pas nulis ini, kedua gue ngetik ini di hp.
Udahan dulu ya, gue mau bobo ganteng dulu. Bye.

3 komentar:

Paling Banyak di Baca